Home

Sunday, September 29, 2013

They are All New Legacy Sky SR-1 NOT SR-2

Keyword pencarian artikel:

Foto All New Legacy Sky SR-1, Foto SR-2, Laksana IIMS 2013, Spesifikasi All New Legacy Sky, All New Legacy


Sebelum IIMS 2013 resmi dibuka, para penggemar bis sempat dibuat penasaran oleh produk karoseri Laksana yang akan di-display. Banyak yang menduga mereka akan men-display Legacy SR-2. Sebelumnya, foto-foto yang diduga sebagai Legacy SR-2 sudah beredar di twitterland. Difoto tersebut tampak perubahan facelift saja (muka & bokong) dengan menggunakan headlamp yang sama seperti headlamp Evonext GT, New Armada. Ternyata model Legacy tersebut bernama Legacy SR-1 Premium. *setau TS* P.O. yang menggunakan model tersebut antara lain: Laju Prima dan SAN.

Oke.. mari kita BTT

Di akun Fan Page Laksana pun juga sudah menampilkan teaser-nya. Dengan begitu, rasa penasaran para BisMania pun semakin menggebu-gebu.
Ternyata oh ternyata... All New Legacy juga hanya melakukan perubahan facelift saja dari SR-1 Premium maupun generasi yang
sebelumnya. Tapi menurut TS, All New Legacy tetap memiliki kesan exclusive
karena headlamp dan rearlamp-nya tidak pasaran atau belum banyak beredar. All New Legacy Sky juga semakin terlihat elegant ketika berbalut livery SAN *bodohnya TS, ga foto full body SAN -_-*. Kehadiran All New Legacy Sky ini juga terkesan exclusive, karena salah satu produknya yang 'berlabel' Sinar Jaya menggunakan chassis HINO RN 285
yang baru saja diluncurkan. Selain Sinar Jaya dengan RN-nya, ditampilkan juga All New Legacy Sky ber-chassis-kan SCANIA K 360 milik SAN. SAN sebelumnya juga telah memiliki K 360, tapi 'berbaju' ScorpionX buatan Tentrem.

kita review sedikit yaa...
ini dia teaser yang di-upload  Fan Page Laksana:






Nah...ini akan gua tampilkan wujud yang sesungguhnya:

SAN SCANIA K 360

Headlamp Sinar Jaya HINO RN 285

Face of Sky Sinar Jaya

Lampu Interior Sinar Jaya

Sinar Jaya All New Legacy

Sinar Jaya All New Legacy

ini spesifikasi detail dari All New Legacy Sky




sumber dan dokumen pribadi

Baca juga postingan "OC500RF 2542 in IIMS 2014"

No comments:

Post a Comment